Thursday, November 5, 2015

Download Gratis CCleaner Terbaru 5.51 Full Crack



CCleaner adalah alat yang efisien dan mudah digunakan untuk membersihkan dan mengoptimalkan PC Anda untuk menjamin performa yang terbaik dan kebebasan dari malware.

Keindahan dari program gratis CCleaner adalah kecepatannya dalam melakukan berbagai scan dan perbaikan. Tujuan utamanya adalah membersihkan file-file yang tidak diperlukan dari harddisk Anda dan saat membuka program ini Anda dapat melihat macam-macam bagian Windows yang dapat Anda cari dan bersihkan. CCleaner juga dapat menemukan aplikasi-aplikasi yang terinstal yang mungkin mempunyai file yang tidak lagi diperlukan, seperti history pada Google Earth atau konfigurasi Flash Player. Alat penghapus instalasi pada CCleaner mungkin lebih berguna dan lebih handal dibandingkan alat penghapus instalasi pada Windows, namun berhati-hatilah dalam menggunakannya! Jika Anda tidak mengetahui suatu item dengan pasti, lebih baik Anda mengabaikannya untuk berjaga-jaga daripada Anda menghapus komponen penting dengan tidak sengaja.

Ketika Anda menginstal CCleaner, Anda akan ditanyakan apakah Anda juga ingin menginstal Google Chrome dan apakah Anda ingin menggunakan CCleaner untuk mempertahankan cookies yang digunakan untuk login pada website, pemeriksaan keamanan, dan lain-lain. Navigasi dalam CCleaner sangat mudah dan sebelum melakukan suatu tindakan, Anda akan selalu diminta melakukan konfirmasi bahwa Anda yakin dengan pilihan Anda. Terdapat Registry Checker yang akan memeriksa integritas registry dengan cepat, dan membantu Anda memperbaiki nilai registry yang salah setelah melakukan backup. Secara keseluruhan alat penghapus instalasi dan alat startup pada CCleaner sangat berguna dan menambah kegunaan program pemeliharaan ini.

Versi terbaru CCleaner kini dilengkapi dengan Drive Wiper. Drive Wiper dapat diakses pada bagian Tools pada CCleaner dan memungkinkan Anda memilih untuk membersihkan hanya bagian harddisk yang kosong atau seluruh bagian harddisk, dengan tiga macam tingkat pembersihan - tingkat Kementrian Pertahanan three-pass, tingkat NSA (National Security Administration) seven-pass atau tingkat Gutmann 35-pass deep scrub.

Tersedia support tambahan untuk membersihkan file yang disisakan oleh Google Chrome dan Internet Explorer 9. Web Apps yang menggunakan penyimpanan database HTML5 kini juga disertakan dalam proses pembersihan CCleaner. Terakhir, beberapa direktori System telah ditambahkan menjadi target pembersihan dan kini CCleaner juga dapat digunakan pada perangkat 64 bit.

CCleaner memudahkan pembersihan PC Anda, baik bagi pemula maupun bagi para pakar. CCleaner adalah program yang kecil, cepat, lengkap, dan gratis - bersihkanlah PC Anda sekarang juga!



Link Download :

Kumpulbagi
 Download Here!

Tusfiles
 Download Here!

Mirror
 Download Here!



No comments:

Post a Comment